.
Pancakarsa Bisa Dijadikan Pedoman Program Kerja KNPI
CIBINONG-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin minta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai sub sistem Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, bedah Pancakarsa jadikan sebagai pedoman menyusun program kerja. Hal ini dikatakannya saat menerima audiensi jajaran KNPI di Ruang Rapat Sekda, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (24/1).
 
“Program kerja KNPI yang akan dibuat pada periode ini semestinya bisa menjadikan Pancakarsa sebagai pedoman. Selaraskan dengan visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban,” ujar Burhanudin.
 
Burhanudin menjelaskan, KNPI bisa melakukan sinergi dengan Pemkab Bogor dalam rangka membangun Kabupaten Bogor, melalui dinas terkait dalam mengimplementasikan program kerja kedepan.
 
“Misalnya ketika ikut serta menangani masalah stunting, bisa berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan sebagainya,” tandas Burhanudin.
 
Sekda Burhanudin juga menambahkan, KNPI merupakan payungnya organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Bogor, maka harus bisa membawa diri dan bisa menjadi contoh bagi seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Bogor. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)



Agenda Kegiatan