Sensasi Rasa Kebab Pangsit Kang Raden

 

Kebab Kang Raden

Lemah Duhur, Caringin Sinergi- Selalu banyak cara untuk melakukan sebuah inovasi, salah satunya dalam bidang kuliner. Kebab, makanan atau penganan khas timur tengah yang pada umumnya berbahan dasar roti dan daging dibumbuhi sayuran, ternyata bisa diolah menjadi bentuk lain.

Nah pasti bingung kan?.. gak usah bingung pastinya, kebab yang satu ini berbeda dari kebab pada umumnya. Mau tau? Nih namanya Pangsit Kang Raden.Kebab yang diproduksi di Cimande bogor, tepatnya di Kp. Nangoh Natura RT. 002/001 Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin , Kabupaten Bogor buatan CV. Rim ini sepertinya bakal jadi penganan atau camilan yang menarik. Yang pasti, selain nikmat, kebab kang Raden ini merupakan "Kuliner Syariah, Halal dan Berkah". Luar biasanya,dari setiap pembelian produk pembeli sudah ikut berdonasi lima persen bagi fakir miskin dan kaum dhuafa.

Diolah dengan berbagai varian rasa yg unik dan menarik juga dengan aroma rempah khas Timur Tengah menjadikan Kebab Pangsit Kang Raden diburu para penikmatnya.

Selain dipasarkan di Bogor. Kebab Pangsit Kang Raden juga sudah mengembangkan pasarnya ke berbagai daerahdiantaranya Jakarta, Cianjur dan sebagian lainnya ke luar Jawa Barat seperti Tegal, Ponorogo dan Semarang.(Joe)


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. H. RUMAMBI, MM
Drs. H. RUMAMBI, MM
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 1
  • Kemarin : 20
  • Total : 39662
Download